Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

By radits on 2/24/2009

Filed Under: , , ,

Akihir-akhir ini teman saya dan mungkin saya juga, ribe dan berkutat dengan suatu kalimat berbunyi "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 memang menjadi keyword dalam adu SEO yang diselenggarakan oleh Pogung177.
Mencoba peruntungan, saya pun ikut mencobanya. Namun dalam perjalanannya, berlomba untuk nomor satu di indeks google ternyata susah juga. sampai saat ini (sekitar 4 minggu setelah daftar kontes SEO ini) blog yang saya buat sampai sekarang belum sama sekali menyentuh 10 besar. Tapi, namanya juga belajar, saya pun tanya sana-sini untuk cari cara yang lebih manjur.
Melihat blog teman saya membuat saya iri, blog beralamat vanindita.name tersebut, beberapa kali sempat masuk halam satu bahkan sempat menjadi paling teratas walaupun sempat tersingkir di beberapa waktu.
Setelah sedikit berguru pada pemilik vanindita.name banyak hal yang bisa saya lakukan untuk mendongkrak rating blog saya dengan judul "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" itu. Mulai dari rajin bookmark di social bookmark, perbanyak backlink dari web sendiri, memilih template yang cocok dan usaha lainnya. Tapi menurut saya. isi konten menjadi perhatian utama. Setelah fokus pada isi konten yang akan dimuat, langkah-lakah pada SEO siap dijalankan. Semoga, usaha sya tidak sia-sia, amin...

4 comments for this post

ada damai dalam kampanye indonesia yang mungkin dapat membawa perubahan bagi masyarakat indonesia.

Posted on February 25, 2009 at 8:18 PM  

SEO untuk lomba, he..he.. trendy banget!!!
tapi gak pa-pa. tak dukung bos!!!
komenku tak kasih tulisan "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" sekaligus pogung177 ditambah vanindita.name biar seru... tapi ngaruh nggak ya?

Posted on February 28, 2009 at 4:55 AM  

Hahaha thx ndril.....
kayanya ga ngaruh buat blog ini... sampe sekarang aja ga muncul-muncul ni blog waktu di googling dengan keyword itu... hohoho

Posted on February 28, 2009 at 6:48 AM  
Anonymous

maju terus mas, semoga ilmu nya dapat membuat mas memiliki rangking yang lebih tinggi lagi dan menjadi pemenang. ayo semangat masih ada waktu untuk berjuang dalam kampanye ini. semoga sukses dan salam kenal

Posted on March 10, 2009 at 7:45 PM  

Post a Comment